Ekstrem, Model Seksi Ini Pakai Korset 23 Jam Sehari

Ditulis oleh: -
Model asal Venezuela, Curvy Aleira Avendano berhasil mengecilkan ukuran lingkar pinggang mencapai 20 inci atau sekitar 49 cm. Ukuran ini sangat kecil untuk tempat organ tubuhnya.

Untuk mencapai lingkar pinggang tersebut, dia mengenakan korset selama 23 jam sehari. Dia sudah melakukannya selama 6 tahun.

"Saya benar-benar terobsesi dengan ikat pinggang dan korset. Aku bahkan tidur dengan mereka. Saya menyukai ketika ditekan dan hanya melepasnya selama satu jam sehari untuk beristirahat dan untuk mencuci," jelas Aleira.

memiliki pinggang kecil

memiliki pinggang kecil

Saat ini Aleira berusia 25 tahun. Karena pinggangnya yang begitu kecil, buah dadanya terlihat membesar. Ukurannya 34DD. Dengan penampilannya yang begitu, banyak mata lelaki yang jelalatan sengaja meliriknya.

Diet dan mengenakan korset dengan cara ekstrim, tidak membuatnya sakit. Bahkan dia mengaku menikmatinya.

"Sekarang saya hanya makan dalam porsi yang sangat sedikit. Saya banyak makan putih telur, nanas dan sedikit makan daging," ungkapnya.

Penampilan Aleira saat ini mirip boneka. Pinggul besar, buah dada seksi, namun dengan lingkaran perut yang sangat kecil.

Untuk mencapai itu, dirinya melakukan tiga kali operasi payudara. Tak hanya itu, ia juga melakukan sedot lemak.

"Saya ingin dikenal karena pinggang saya, bukan untuk memiliki pinggang terkecil di dunia melainkan untuk pinggang saya dan seluruh tubuh saya. Itu akan menjadi salah satu ambisi saya, akan sangat terkenal dengan bentuk tubuh saya. Selain memiliki pinggang kecil saya juga ingin dianggap seksi," jelas dia.